Sumber Dana Investasi

Sumber dana investasi yang dapat digunakan untuk menata keuangan di masa depan untuk dapat diperoleh dari berbagai instansi misalnya dari bank dan polis asuransi.

Mungkin sebagian kamu udah pada ngerti tujuan dari berinvestasi, mengakumulasikan aktiva untuk memperoleh keuntungan di masa depan. kalo istilah kerennya sendiri mungkin penanaman modal. Investasi bisa dalam bentuk yang bermacam – macam, seperti investasi tanah, investasi saham, investasi pendidikan, investasi uang, dan investasi emas.

Salah satu cara untuk mengoptimalkan investasi kita adalah dengan mengikuti asuransi dana investasi. Dengan mengikuti asuransi dana investasi kamu bakal dengan mudah membangun portofolio di pasar modal, juga punya potensi pertumbuhan yang atraktif, dan juga solusi perlindungan yang komprehensif.  Artinya dengan membayar premi tiap bulan/tahun kamu bakal dapat perlindungan komprehensif atas kerugian lain seperti kesehatan, kecelakaan dan jiwa. Apabila mengikuti program asuransi pilihlah yang fleksibel ( punya fasilitas top up dan withdrawal ), bisa memilih dan mengubah dana investasi dan bebas memilih asuransi tambahan sesuai kebutuhan.

Jika melaluui bank, sumber dana investasi bisa dari beberapa jalur, yaitu tabungan, deposito, dan reksadana. Reksadana merupakan wadah dari himpunan dana investasi, dimana pengelolanya dapat ditempatkan dalam bentuk portofolio instrumen pasar uang, surat hutang ( obligasi ), maupun saham dan dikelola oleh manajer investasi yang independen dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s